Milena Kunis

Milena Markovna Kunis

lahir 14 Agustus 1983 adalah seorang aktris Amerika. Pada tahun 1991, pada usia tujuh tahun, dia dan keluarga Yahudinya melarikan diri dari Soviet Ukraina ke Amerika Serikat. Pada usia 14, Kunis mulai memerankan Jackie Burkhart di serial televisi Fox That ’70s Show (1998–2006). Sejak 1999, dia telah menyuarakan Meg Griffin di serial animasi Fox Family Guy.

Peran film pelarian Kunis datang pada tahun 2008, memerankan Rachel dalam komedi romantis Melupakan Sarah Marshall. Dia mendapatkan pujian dan pujian kritis lebih lanjut untuk penampilannya dalam film thriller psikologis Black Swan (2010), di mana dia menerima Penghargaan Marcello Mastroianni untuk Aktor atau Aktris Muda Terbaik, dan nominasi untuk Penghargaan SAG dan Penghargaan Golden Globe untuk Aktris Pendukung Terbaik .

Film utamanya yang lain termasuk film aksi Max Payne (2008) dan The Book of Eli (2010), komedi romantis Friends with Benefit (2011), film fantasi Oz the Great and Powerful (2013) sebagai Penyihir Jahat dari Barat. , dan komedi Ted (2012), Bad Moms (2016) dan sekuelnya, A Bad Moms Christmas (2017).

Milena Markovna Kunis lahir pada 14 Agustus 1983, di Chernivtsi, Ukraina SSR, di Uni Soviet. Ibunya, Elvira, adalah seorang guru fisika yang menjalankan apotek, dan ayahnya, Mark Kunis, adalah seorang insinyur mesin yang bekerja sebagai sopir taksi.

Kunis memiliki kakak laki-laki, Michael. Kakek-neneknya adalah selamat dari Holocaust. Bahasa ibunya dan bahasa umum dalam keluarganya adalah bahasa Rusia. Dia menyatakan pada tahun 2011 bahwa orang tuanya memiliki “pekerjaan luar biasa”, dan bahwa dia “sangat beruntung” dan keluarganya “tidak miskin”; mereka telah memutuskan untuk meninggalkan Uni Soviet karena mereka melihat “tidak ada masa depan” di sana untuk Mila dan saudara laki-lakinya.

See also  History of Gambling

Pada tahun 1991, ketika dia berusia 7 tahun, keluarganya pindah ke Los Angeles, California, dengan $250. “Hanya itu yang boleh kami bawa. Orang tua saya telah menyerahkan pekerjaan dan gelar yang bagus, yang tidak dapat dipindahtangankan. Kami tiba di New York pada hari Rabu dan pada Jumat pagi saya dan saudara laki-laki saya bersekolah di L.A.

Kunis berasal dari keluarga Yahudi dan menyebut antisemitisme di bekas Uni Soviet sebagai salah satu dari beberapa alasan keluarganya pindah ke Amerika Serikat. Dia telah menyatakan bahwa orang tuanya “membesarkan [dia] Yahudi sebanyak yang mereka bisa”, meskipun agama ditekan di Uni Soviet.

Pada hari keduanya di Los Angeles, Kunis terdaftar di Sekolah Dasar Rosewood, tidak tahu sepatah kata pun dalam bahasa Inggris. Dia kemudian mengenang: “Saya memblokir kelas dua sepenuhnya. Saya tidak ingat itu. Saya selalu berbicara dengan ibu dan nenek saya tentang hal itu. Itu karena saya menangis setiap hari. Saya tidak mengerti budayanya. Saya tidak mengerti.” saya tidak mengerti orang-orangnya. Saya tidak mengerti bahasanya. Kalimat pertama esai saya untuk masuk perguruan tinggi adalah seperti, ‘Bayangkan menjadi buta dan tuli pada usia tujuh tahun.’ Dan seperti itulah rasanya pindah ke Amerika.

Di Los Angeles, dia bersekolah di Sekolah Menengah Hubert Howe Bancroft. Dia menggunakan tutor di lokasi syuting untuk sebagian besar tahun sekolah menengahnya saat syuting That ’70s Show. Dia sempat menghadiri Los Angeles Center for Enriched Studies (LACES), tetapi ketika sekolah itu terbukti tidak cukup fleksibel tentang komitmen aktingnya, dia dipindahkan ke Fairfax High School, dari mana dia lulus pada 2001. Dia sempat kuliah di University of California, Los Angeles (UCLA) dan Loyola Marymount University di Los Angeles.

See also  Sudah pada belanja belum di Tokopedia ?

Pada tahun 2017, Kunis berbicara tentang tes DNA silsilahnya dalam sebuah wawancara untuk ynet, dan mengungkapkan bahwa etnisnya adalah 96% Yahudi Ashkenazi.

Begitulah kisah kehidupan dari Mila Kunis. Bagi wanita di Bogor yang ingin melakukan perawatan kecantikan dapat mengunjungi Klinik kecantikan bogor  atau bisa di konsultasi terlebih dahulu di www.rumahfacial.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *